Review MAC Prep and Prime Fix+ Brume, Finishing Mist Makeup Tahan Lama

by - November 02, 2021

Hi guys. Di post kali ini aku mau review MAC Prep + Prime Fix+ Brume. Produk ini merupakan finishing mist dan skin refresher yang dapat digunakan sebelum dan sesudah makeup. Yang aku coba ini varian original. MAC Fix+ tersedia dalam 4 jenis yaitu original, coconut, lavender, dan rose.


Packaging box MAC Prep and Prime Fix Plus ini berwarna hitam dan ada colored glittersnya gitu. Untuk kemasan produknya dalam botol plastik transparan matte isi 100ml dan tutup built in spray warna hitam. Untuk pakai tinggal geser tutup ke kiri dan geser ke kanan untuk mengunci spray.


MAC Fix+ partikel mistnya sangat kecil jadi produk cepat meresap ke dalam kulit. Sejauh ini selama pemakaian spraynya tidak ada kejadian bocor jadi aman aja untuk dibawa dalam makeup pouch. Dengan kandungan vitamin, mineral, green tea, chamomile, cucumber, dan alcohol free. MAC Fix Plus Mist berfungsi untuk menyegarkan dan melembapkan kulit, sebagai primer, juga sebagai step terakhir untuk sets makeup agar lebih tahan lama.


Cara pakai:
Genggam fix+ dalam jarak 30cm dari wajah dan semprotkan dengan merata. Gunakan sebelum dan sesudah makeup.

Ingredients:
Water\Aqua\Eau, Glycerin, Butylene Glycol, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Caffeine, Panthenol, Arginine, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Ppg-26-Buteth-26, Fragrance (Parfum), Disodium Edta, Phenoxyethanol


Produk ini bisa juga dipakai sehari-hari untuk soothing and refresh skin. Tapi biasanya aku pakai MAC Fix+ sebelum dan sesudah makeup aja. Jadi untuk prepare skin before makeup dan finishing after makeup. Terus kalau mau bikin warna eyeshadow lebih pop out dan tahan lama bisa spray ke eyeshadow brush. Bisa juga di spray ke beauty blender before base makeup.


Setelah pakai MAC Prep+Prime Fix+ Brume sebelum makeup membuat base jadi lebih mudah di blend dan setelah makeup kulit terasa segar dan terhidrasi, even saat menggunakan matte foundation. Untuk efek tahan lama MAC Fix+ diklaim dapat membuat makeup tahan hingga 12 jam. Aku gak ngitungin ini tahan sampai berapa jam tapi di kulitku yang kombinasi berminyak cukup tahan lama seharian dengan aktifitas yang padat, termasuk naik transportasi umum dan di tempat panas.


Jadi pengen cobain tipe lainnya kayak MAC Fix+ Magic Radiance, Fix+ Matte, Fix+ Shimmer, dan Fix+ Scents yang sudah aku sebutkan sebelumnya dengan wangi coconut, lavender, dan rose. Yang MAC Fix+ Magic Radiance menarik banget sih karena ada skin care benefits yang katanya bagus banget di oily skin. Kalau aku coba varian lainnya bakal aku review juga ya.

You May Also Like

0 comments