Airinderm Hydrating Primer Toner dan Radiant Serum Review

by - June 12, 2022

Buat pecinta skincare kayaknya udah gak asing yah sama brand lokal yang satu ini. Iya, Airinderm! Di sosial media pun udah viral banget. Akhirnya aku penasaran buat cobain juga guys. Range produk skincare Airinderm ini banyak banget jadi bisa kamu sesuaikan yang khusus sama permasalahan kulit kamu. Kali ini aku cobain dua produknya yaitu, Airinderm Hydrating Primer Toner dan Airinderm Radiant Serum. Karena akhir-akhir ini kulitku lagi dehidrasi dan butuh kelembaban ekstra!


Dari awal aku gak ragu buat cobain Airinderm Hydrating Primer Toner dan Radiant Serum karena teksturnya yang terlihat ringan. Bener aja dong, pas sampai dan aku coba sendiri ternyata teksturnya watery, gak berminyak, dan cepat meresap ke kulit. Jadi di kulit aku yang kombinasi cenderung berminyak kedua produk ini nyaman banget dan gak lengket.


Pertama, kita bahas si Hydrating Primer Toner dulu ya. Seperti namanya, toner ini berfungsi untuk Hydrating dan Moisturizing. Dengan kandungan Glycerin, Sodium Hyaluronate dan Aloe Vera, toner ini dapat melembabkan sekaligus menenangkan kulit.

Cara Pakai:
Tuangkan Hydrating Primer Toner ke tangan, 3-4 tetes lalu tepuk-tepuk ke wajah secara lembut dan perlahan sampai meresap.


Packagingnya botol plastik matte transparan dan aku suka di dalamnya ada tutup lagi dong. Jadi kalau dibawa gak rawan bocor, makin secure gitu. Untuk designnya simple dan elegan dengan tutup warna silver. Buat dibawa bepergian oke nih, apalagi isinya pas 100ml buat dibawa ke kabin pesawat hehe.

Dari komposisinya tidak ada fragrance dan wanginya alami dari ingredientsnya aja guys. Untuk tekstur tonernya cair seperti air aja gitu dan cepet banget meresap, gak ada satu menit udah meresap dan kulit langsung terhidrasi. Dengan kulit yang lembab tekstur kulit pun jadi terasa halus.


Untuk pemakaiannya aku ikutin seperti yang dianjurkan, tapi terkadang kalau malam hari aku suka layer tonernya 2-3 kali, terutama kalau habis sauna biar kulit gak kering sekaligus meredakan kemerahannya. Yang aku suka banget dari toner ini selain teksturnya yang seperti air dan cepat meresap, dia ini kelembabannya lumayan tahan lama kalau di kombinasi sama serumnya plus kunci pakai moisturizer tentunya. Lalu karena dia gak bikin berminyak jadi kulitku juga lebih terkontrol sebumnya. Biasanya aku suka maskeran pakai toner dan kapas yaitu Chizu Saeki Method, semenjak kenal toner ini kalau lagi malas banget tinggal layer aja beberapa kali aplikasi toner ini and I'm done. Jadi salah satu toner favoritku untuk saat ini yay.


Selanjutnya ada Airinderm Radiant Serum. Serum ini ada kandungan Niacinamide dan Salicylic Acid. Untuk yang mau dapetin glass skin look ataupun achieve glowing skin, produk ini bisa kamu coba. Selain itu serum ini juga cocok untuk merawat kulit yang acne prone karena ada kandungan Salicylic Acid tadi.

Cara Pakai:
Teteskan 3-4 tetes serum pada telapak tangan, usapkan pada bagian wajah yang berjerawat. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari.


Untuk packagingnya botol pump dari plastik transparan jadi kamu bisa liat isinya masih ada berapa banyak. Aku sendiri suka sama serum yang kemasan botolnya pump gini karena menurutku lebih higienis dan bisa habis tanpa sisa dibawah botolnya.

Tekstur dari serum ini watery gel dan ringan. Warna transparan dan pas diratakan ke kulit semakin mirip dengan air. Sangat cepat meresap dan gak lengket sama sekali. Serum ini menghidrasi kulit sekaligus dapat membantu proses eksfoliasi kulit, jadi pemakaian jangka panjang akan membuat kulit terlihat lebih cerah.


Serum ini cocok untuk yang punya masalah kulit dehidrasi, kusam dan rentan berjerawat. Aku penasaran sama serum ini karena kayak all in one gitu gak sih buat yang mau mengatasi jerawat sekaligus mencerahkan kulit. Karena biasanya kan terpisah ya produk acne dan brightening. Setelah menggunakan Airinderm Radiant Serum, jerawatku jadi lebih calm dan membantu mengurangi kulit kemerahan di area jerawat, tekstur kulitku jadi lebih halus dan kulit terasa lembab. Untuk memudarkan bekas jerawat belum kelihatan tapi memang bisa untuk mengurangi jerawat yang kemerahan. Kulitku juga terlihat lebih sehat dan tidak kusam, lebih cerahan aja gitu kalau lagi ngaca hehe. Menurutku serum ini akan memberikan hasil yang lebih maksimal kalau digunakan dalam jangka panjang guys. Cocok untuk mantain healthy and radiant skin.

Dua produk ini ternyata merupakan pilihan yang tepat! Aku suka dengan keduanya dan menurutku kombinasi Hydrating Primer Toner dan Radiant Serum ini cocok untuk kamu yang mau membuat kulit lebih sehat, lebih cerah dan menghidrasi kulit. Buat yang punya acne prone skin seperti aku bisa coba juga produk ini kalau mau sambil mencerahkan kulit, tapi hasilnya memang gak instan ya guys. It takes time but it does the job!

Airinderm
Instagram:

BBI

#AkudanAirin
#BBIxAIRIN

You May Also Like

0 comments